Kerjasama Fakultas Teknik Unitomo dengan FTSP ITATS


Alhmdulillah di penghujung bulan Januari 2023 tepatnya pada hari Senin, tanggal 30 Januari 2023 telah terselenggara penandatanganan kerjasama yang dikemas dalam satu dokumen MoA antara Fakultas Teknik Unitomo dengan FTSP ITATS, pada penandatangan tersebut dari FT Unitomo dihadiri oleh Dekan Bapak Dwi Cahyono, S.Kom., MT beserta jajaran Dekanat dan semua Ka. Prodi dan dari ITATS dihadiri oleh Dekan FTSP Bapak Dr. Eng. M. Firdaus Noor A, ST., MT., M.Sc beserta jajarannya.

Kesepakatan kerjasama ini meliputi kerjasama dibilang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian pada Masyarakat, MBKM khususnya pertukaran Mahasiswa dan pertukaran Dosen pengajar matakuliah, serta kerjasama dalam penerbitan jurnal penelitian, yang kemudian akan direalisasikan dalam bentuk IoA yang merupakan ikatan kerjasama lebih khusus dari kesepakatan yang telah disepakati.

Kerjasama ini merupakan awal yang baik bagi Fakultas Teknik Unitomo maupun ITATS untuk mengembangkan jejaring antar kampus dan kolaborasi dengan berbagai lembaga, khususnya lembaga pendidikan tinggi lainnya yang memang dibutuhkan saat ini.

dwikk red



Share this Post