Penandatangan MoA Fakultas Teknik dengan PT. Geosolution Pratama Nusantara dan PT. Total Teknika Nusaraya


Hari ini, Selasa 14 maret 2023 Prodi Teknik Geomatika Fakultas Teknik melakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama/Memorandum of Implementation dengan 2 (dua) perusahaan yang bergerak di bidang survei dan pemetaan. Perusahaan tersebut adalah PT. Geosolution Pratama Nusantara dan PT. Total Teknika Nusaraya.


Perjanjian Kerjasama ini meliputi kerjasama dibidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Pengembangan SDM, dan  Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Selain itu, dalam Perjanjian Kerjasama tersebut juga menyepakati peluang adanya hibah dari dua Perusahaan tersebut.


Implementasi Perjanjian Kerjasama tersebut akan didetilkan dalam bentuk kegiatan yang akan ditentukan dalam waktu dekat. Diantara perencanaan implementasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah Praktisi Mengajar, Kerja Praktik mahasiswa, magang dosen, pelatihan software dan peralatan survei, peminjaman peralatan survei untuk kegiatan akademik yakni praktikum dan kemah kerja.

Bersamaan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut, juga ditandangani Implementasi Kerjasama dengan PT. Total Teknika Nusaraya, yakni berupa hibah LCD Projector kepada Prodi Teknik Geomatika.





Share this Post