Sebuah Video Kenangan dari Magister Manajemen 2021



Banyak orang menganggap sebuah perpisahan adalah hal yang penuh emosional dan banyak juga yang menganggap perpisahan adalah sebuah akhir. Namun nyatanya perpisahan adalah sebuah transisi dimana kita semua harus berpisah untuk menyongsong masa depan yang baru. 

Yah itu lah kata yang tepat untuk menggambarkan sebuah karya video dari lulusan Magister Manajemen ini. Video tersebut bukan hanya kado terbaik bagi Magister Manajemen namun tersirat banyak makna didalamnya. Salah satunya siap menghadapai kemungkinan baru, menyongsong masa depan dan siap mengahadapi segala kemungkinan. Semoga dengan dibagikannya video ini akan membawa manfaat bagi seluruh Prodi Magister Manajemen dan membuka mata kita semua bahwa perpisahan bukanlah akhir dan mari kita semua menyongsong ke masa depan yang baru dengan tanggung jawab baru dan dapat memajukan Indonesia bersama.

Selamat dan Sukses selalu atas lulusnya saudara - saudara Magister Manajemen, semoga ilmu yang telah didapatkan dapat bermanfaat dan dapat dikembangkan di masyarakat. Semoga apapun jalan yang ditempuh akan diberi kelancaran dan barokah selalu. Amiin. Salam sukses wahai saudara teman -teman Magister Manajemen.




Share this Post