KKN UNITOMO DESA BLAWI KABUPATEN LAMONGAN

Kuliah Kerja Nyata kegiatan yang erat sekali dengan praktek mahasiswa dari perguruan tinggi. Dimana mahasiswa hampir mendekati akhir semester, mereka akan menjalankan yang namannya KKN. Jadi di sana kamu akan belajar, mengabdi, mengajar dan berbaur dengan masyarakat, biasanya lokasi KKN dicari tempat yang pelosok. Jadi KKN tidak sekedar kuliah kerja nyata saja loh, tetapi program ini sebagai bentuk integrasi dari pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

COMPANY PROFILE TEKNIK GEOMATIKA UNITOMO

COMPANY PROFILE TEKNIK GEOMATIKA UNITOMO Fakultas Teknik Unitomo tidak hanya punya Prodi Teknik Sipil dan Teknik Informatika saja. Fakultas Teknik Unitomo juga punya Teknik Geomatika, jurusan yang cuma ada di Provinsi Jawa Timur dan satu- satunya Prodi Teknik Geomatika yang menyediakan kkelas profresional. Berikut adalah Company Profile Tekknikkk Geomatika Unitomo dimana rekan- rekan FT bisa melihat fasilitas,keahlian dosen dan rekam jejak mahasiswa yang sudah bekerja padahal belum lulus.

TEKNIK FESTIVAL 2023

Teknik Festival adalah ajang untuk mempromosikan Fakultas Teknik Unitomo melalui acara akademik dan non akademik yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Unitomo pada bulan Juni - Juli 2023