Workshop Software Requirement & Software Modelling

[PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA X HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA - UNIVERSITAS DR. SOETOMO SURABAYA] Banyak orang bisa membuat Software sedehana tetapi tidak memahami aspek terpenting dalam pembuatan Software, maka dari itu kita menghadirkan workshop bagi kalangan umum yang bertemakan : "SOFTWARE REQUIREMENT & SOFTWARE MODELLING " Mengenali persyaratan pembuatan Software dan memodelkan Software sesuai tujuan"

Mahasiswi Teknik Sipil Juara Dua Kompetisi Karate Internasional

Jelang tutup tahun 2022, mahasiswa Prodi Teknik Sipil Universitas Dr. Soetomo meraih prestasi melalui cabang olah raga karate. Dwi Sekar Anggraini , merupakan mahasiswa angkatan 2020, meraih Juara 2 pada International Open Tournament Championship Walikota Surabaya Cup 2022 (15-18 Desember 2022) untuk kategori Kata Beregu U-21 Putri. Kejuaraan yang diselenggarakan di GOR Bung Tomo, Surabaya.

Kunjungan Kerjasama Fakultas Teknik Unitomo ke Unisma dan Unmer Malang

Hari ini (12/1/2023) Dekan Fakultas Teknik Dwi Cahyono, S.Kom.,MT, melakukan kunjungan ke Universitas Islam Malang (Unisma) dan Universitas Merdeka Malang (Unmer). Dalam kunjungan tersebut, Dwi Cahyono didampingi oleh Ir. Bambang Sujatmiko, MT. (Wakil Dekan I), Slamet Kacung, S.Kom., M.Kom. (Kaprodi Teknik Informatika), Maulidya Octaviani Bustamin, ST.,M.MT (Kaprodi Teknik Sipil), serta Anik Vega Vitianingsih, S.Kom.,MT (Ketua PPJ).

Kunjungan Creative Minds Jepang ke Unitomo

Hari ini (10/1/2023) adalah hari terakhir kegiatan kunjungan Creative Minds, sebuah lembaga yang sedang konsen dengan proyek edukasi kebencanaan dari Jepang. Ikoku Koguso pimpinan Creative Minds dan wakilnya Haruko Koguso tampak senang dengan rangkaian kegiatan yang diadakan selama dua hari dari senin kemarin. Itu terlihat dari cara keduanya berinteraksi dengan peserta seminar dan siswa-siswi SD yang mendapatkan pendidikan kebencanaan ala Jepang.